Search This Blog

Saturday, October 2, 2010

Bontang Melawan Arema

Laga kedua Bontang FC Kalimantan Timur berlangsung di Stadion Mulawarman, Kalimantan Timur pada Sabtu (2/10). Adalah Arema Indonesia Malang yang menjadi lawannya pada laga kandang kedua Bontang itu.

Arema mencetak angka pertama lewat Roman Chmelo pada menit ke-8.

Pemain Bontang, Ali Khaddafi tersulut emosinya sehingga melakukan pemukulan kepada Chmelo. Bontang harus bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-13 karena Khaddafi diusir wasit.

Selama durasi lebih dari 30 menit sejak Bontang bermain dengan 10 orang pemain, Arema hanya mampu menambah satu angka lewat Noh Alam Shah pada menit ke-20 yang menyelesaikan umpan M Ridhuan.

Sepanjang babak kedua, Bontang harus mengalami 3 kali kebobolan. Pertama, ketika bola ribbon dari penjaga gawang berhasil dilesakkan oleh M. Ridhuan pada menit ke-60. Kedua dan ketiga, masing ketika Noh Alam Shah pada menit ke-67 dan menjelang usai laga kembali menyarangkan bola di dalam gawang Bontang.

Meski berusaha, Bontang tak bisa mencetak satu angka pun. Skor 5-0 untuk keunggulan tim tamu tak berubah sampai babak kedua usai.

Dengan hasil ini, Bontang tak bisa menambah nilai dalam Klasemen Liga Super Indonesia (2). semetara Arema mendapat nilai penuh, tiga, sehingga total nilai Klasemen Liga Super Indonesia (2) menjadi total tiga.


Sumber:
Donny Afroni, "Noh Alam Shah Hat-Trick, Arema Libas Bontang". http://www.goal.com/id-ID/match/51013/bontang-fc-vs-arema-fc/report.
Reky Herling Kalumata - detiksport.

No comments:

Post a Comment