Search This Blog

Thursday, June 10, 2010

Partai Portugal Versus Mozambik

Laga Portugal melawan Mozambik berlangsung di BidVest Stadium, Johannesburg pada Rabu (9/6) dini hari WIB.

Laga ini merupakan laga terakhir Portugal. Sebelumnya Portugal menaklukkan Kamerun dengan skor 3-1 dalam partai sepak bola persahabatan antarnegara.

Portugal yang berkostum merah-putih membuka gol pertama dalam pertandingan ini. Umpan Deco (20) diterima Danny (10) yang lepas dari perangkap offside Mozambik. Danny yang menyasar sayap kiri lalu masuk kotak penalti dan melepaskan bola, pelan saja, setelah mengecoh penjaga gawang Mozambik.

Gol kedua Portugal tercipta pada menit ke-75. Danny yang menyasar sayap kiri lalu masuk ke dalam kotak penalti memberi umpan Almeida (18) yang berada di mulut gawang. Almeida melepaskan bola dan merobek gawang Kapango (12).

Gol ketiga Portugal merupakan gol terkahir di babak kedua diciptakan pada menit ke-83 melalui tendangan Almeida yang menyelesaikan bola muntah hasil tendangan Ronaldo (7) dari luar kotak penalti yang masuk pada menit ke-63.

Skor 3-0 buat kemenangan Portugal.

Portugal akan menjalani laga demi laga di dalam Grup G pada perhelatan sepak bola sejagad, Piala Dunia 2010, yang berlangsung 11 Juni mendatang.


Sumber: Goal.com.

No comments:

Post a Comment